Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan


Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan manfaat buah pepaya memang banyak sekali, buah pepaya di kenal akan banyak mengandung vitamin, buah pepaya biasanya sering juga di gunakan bahan dalam pembuatan rujak manis. tak hanya itu buah pepaya juga dapat bermanfaat untuk kecntikan juga lhoo


Penasaran apa saja manfaat buah yang satu ini ? Berikut saya akan tunjukkan pada anda tentang fungsi dari buah pepaya yang saya kutip dari beberapa sumber termasuk dari Times of India.

1. Bermanfaat untuk Penyembuhan Luka

Jika anda mengalami luka atau cedera, manfaatkan saja kulit pepaya. Kulitnya dapat membantu untuk menyembuhkan luka kulit dan cedera.

2. Bermanfaat untuk Diet

Pepaya adalah buah rendah kalori gizi tinggi. Makan buah pepaya dengan kandungan tersebut sangat baik bagi mereka yang sedang melakukan diet.

3. Bermanfaat untuk Kesehatan Rambut

Kulit kepala dan rambut yang sehat tentu adalah dambaan setiap orang seperti saya misalnya. Tidak usah beli bahan yang mahal-mahal untuk memiliki rambut yang sehat. Manfaatkan saja buah pepaya. Beli di pasar tentu tidak menguras uang di kantong. paling antara 10,000 hingga 15,000. Kalau di tempat saya bisa didapat dengan gratis. He he he. Menurut penelitian makan buah pepaya dengan teratut dapat membantu pertumbuhan rambut dan juga bisa mengendalikan munculnya di ketombe penyakit rambut banyak orang.
dan ketika cara mengilangkan kutu rambut

4. Bermanfaat Mengatasi Osteoporosis, arthritis, dan edema

Di dalam buah pepaya terkandung senyawa anti-inflamasi dan anti-kanker yang sangat banyak. Bagi anda yang mengalami edema, osteoporosis, dan arthritis disarankan untuk mengonsumsi buah pepaya secara teratur.


5. Bermanfaat untuk Mengatasi Sembelit dan Gangguan Pencernaan

Mungkin anda pernah mengalami yang namanya sembelit? Penyakit yang menurut saya sangat menyebalkan. Suda perut melilit mau keluar isinya … eh..ketika berada di atas jamban tidak bisa dikeluarkan. Sebel dech. Kalau masih kecil dulu sampai nangis-nangis gara-gara penyakit yang satu ini. Padahal solusinya sangat mudah. Manfaatkan saja buah Pepaya. Buah pepaya terkenal sangat handal untuk mengatasi sembelit dan juga bisa membantu mengatasi terjadinya gangguan perncernaan serta manfaat teh untuk mencegah penuaan dini

6. Bermanfaat untuk Mengusir Racun Tubuh

Tahu nggak, bahwa apa yang kita makan setiap hari bisa menjadi racun bagi tubuh anda? Bahaya khan. Racun kok dimakan. Tapi jangan khawatir, karena ada solusi untuk dapat mengusir racun-racun tersebut. Tiada lain buah pepaya itu sendiri sebagai pengusir racun. Buah pepaya adalah merupakan bagian solusi detoksifikasi yang sangat ampuh. Mengonsumsi buah pepaya dalam jumlah yang cukup dapat menghalau bersemayamnya racun-racun di dalam tubuh. serta dapat menjaga kesehatan ginjal

Demikianlah beberapa penjelasan tentang manfaat dari buah pepaya. Melihat manfaatnya yang sangat besar untuk kesehatan maka sebaiknya memanfaatkannya dengan baik. Semoga penjelasan di atas akan bermanfaat untuk anda.

source:http://cahayawahyu.wordpress.com/life/back-to-nature/6-manfaat-buah-pepaya-untuk-kesehatan/
mengatasi kutu rambut secara alami

0 Response to "Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan"

Posting Komentar