Manfaat teh untuk anti penuaan dini

Anti-penuaan Manfaat Kesehatan

Banyak mempengaruhi penuaan, terutama pada kulit, disebabkan oleh membangun dari radikal bebas dalam tubuh, yang dapat merusak dan penuaan sel-sel tubuh Anda. Radikal bebas memang terjadi secara alami, namun konsentrasi mereka meningkat karena paparan polusi, terlalu banyak sinar matahari dan beberapa jenis bahan kimia. SOD (superoksida Dismutase) adalah salah satu badan bahan kimia yang pel radikal bebas untuk membantu mencegah mereka merusak sel-sel tubuh. Bahan kimia yang disebut catechin yang hadir dalam teh hijau secara signifikan meningkatkan aktivitas SOD, dan memberikan dorongan besar untuk kemampuan tubuh untuk melawan pengaruh radikal bebas.
Efek pada infeksi bakteri dan jamur (anti-bakteri)

Secangkir teh hijau mengandung mana saja sampai 200mg katekin, yang dikenal untuk memberikan manfaat itu anti oksidan dan menjaga kesehatan ginjal
Penelitian ilmiah namun lain dari Brigham dan Rumah Sakit Wanita di Boston, Okayama University di Jepang dan National Institute of Chemistry di Slovenia, telah didukung apa yang dikenal dalam pengobatan tradisional Cina - yang katekin, dan teh hijau begitu, memiliki manfaat besar dalam membantu menangkis serangan terhadap tubuh dari bakteri.
Ditemukan bahwa katekin dalam teh hijau menghambat produksi enzim kunci yang dibutuhkan oleh bakteri, yang disebut girase, yang menarik juga menjadi incaran banyak antibiotik klinis dikembangkan. Ini karena itu menghambat pertumbuhan bakteri, sehingga mengurangi perubahan mendapatkan infeksi, dan juga membantu meringankan infeksi bakteri yang ada.
Penelitian yang dilakukan di Jepang itu sangat jitu. Mereka menemukan bahwa pasien yang sudah terinfeksi dengan obat tahan Staphlylococcus (Staph) menyambut positif apabila diobati dengan katekin diekstraksi dari teh hijau., dan cara menghilangkan kutu rambut secara alami
kolesterol Pertempuran

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa katekin dalam teh dapat bertindak sebagai apa yang disebut "hypolipidemics" - yaitu mereka menurunkan jumlah kolesterol "jahat" dalam tubuh (disebut LDL), sekaligus meningkatkan jumlah kolesterol "baik" (HDL disebut ). Selain itu penelitian lain telah menunjukkan bahwa bahan kimia lain dalam teh hijau, yang disebut flavonol, membantu mengurangi pengerasan pembuluh darah, secara alami membantu untuk menjaga darah tipis.
Dengan hasil ini menunjukkan bahwa hal ini membantu mengurangi kemungkinan penyakit jantung, serangan jantung dan stroke tertentu.
Manfaat teh hijau untuk berat longgar dan mengurangi Kolesterol

0 Response to "Manfaat teh untuk anti penuaan dini"

Posting Komentar