Manfaat lemon untuk kesehatan, Minum Saat Pagi Hari


29 manfaat kesehatan dari minum Lemon air (khususnya di pagi hari)

Kesehatan manfaat dari minum air jeruk nipis di MorningA segelas air lemon untuk memulai hari Anda bisa membuat dokter pergi...

Mengapa saya mengatakan bahwa?

Karena menurut Hippocrates "semua penyakit mulai dalam usus" dan penelitian modern telah meyakinkan bahwa usus tidak sehat mengarah ke sejumlah penyakit seperti diabetes dan obesitas.

Minum ini di pagi hari membantu usus Anda dengan merangsang produksi asam klorida, bahan penting yang diperlukan oleh perut kita mencerna dan mengusir limbah karena hal ini kaya vitamin C.

Manfaat lemon untuk kesehatan, Minum Saat Pagi Hari


Dan coba tebak? Ada 28 manfaat lain yang saya ingin berbagi dengan Anda.

Baru-baru ini beberapa tahun yang lalu, aku akan memulai hari saya dengan minum secangkir kopi untuk "bangun sendiri".

Itu adalah kebiasaan yang berlangsung selama sekitar 7 tahun sampai saya diganti kopi dengan jus tahun ini.

Aku tidak tahu bahwa terlalu banyak kafein dapat menyebabkan kematian dini jadi aku harus memotong saya diet biasa.

Saya mendengar tentang manfaat minum air jeruk nipis di pagi hari melalui teman istri saya yang juga menjadi Peras, dia memberitahu kami tentang betapa baik itu adalah untuk sistem pencernaan kita jadi saya memutuskan untuk penelitian ini dan menemukan hal itu memiliki manfaat bahkan lebih jadi saya pikir itu adalah tepat untuk berbagi dengan Anda.

Aku harus mengakui, aku masih minum kopi tetapi hanya kadang-kadang ketika saya dengan teman-teman tapi itu adalah tempat di dekat jumlah aku sedang minum sebelum yang besar tentang dua cangkir sehari.

Anyway kembali ke topik...

Mengapa minum Lemon air?


Banyak ahli yang mencakup dokter dan ahli gizi mendorong orang untuk minum jus lemon atau menggunakannya sebagai frame pemanis di jus hijau mereka karena kaya vitamin c yang dikenal untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh kita.

Itu memiliki efek alkalizing yang sangat membantu dalam menyeimbangkan tingkat pH tubuh kita (lebih pada yang di bawah ini). Pada kenyataannya itu disebut "Alkalizing Superstar" oleh para ahli karena ini.

Secara keseluruhan, ini sedikit buah kuning bungkus banyak pukulan gizi. Hal ini kaya antioksidan yang akan menetralisir radikal bebas dari sel-sel oksidasi dan merangsang sistem pencernaan kita untuk flush racun dari tubuh.

Berikut adalah nutrisi yang Anda akan mendapatkan dari 100 gram jus lemon
Jumlah vitamin / saji
Vitamin A 20.0IU
Vitamin C 46.0mg
Vitamin E (Alpha tokoferol) 0.2mg
Niasin 0,1 mg
Vitamin B6 0,1 mg
Folat 13.0mcg
Asam Pantotenat 0,1 mg
Kolin 5.1mg
Mineral
Kalsium 7.0mg
Magnesium 6.0mg
Fosfor 6.0mg
124mg kalium
Natrium 1,0 mg
0,1 mg seng
Selenium 0.1mcg

Lemon Sumber Berbagai Vitamin


Sumber: Nutrisi Data

Manfaat terbesar dalam buku saya adalah tingkat yang sangat rendah gula, menurut ThePaleoDiet, per 100 gram hanya memiliki 0,2 gram fruktosa dan 0,2 glukosa yang membuat ini buah cocok untuk hampir semua orang mencari dorongan gizi cepat setiap pagi. Plus memiliki hampir nol kalori sehingga Anda tidak akan mendapatkan berat badan.
Anda dapat mempermanis, secara alami

Resep paling sederhana akan meremas setengah-a-lemon segelas air hangat tetapi jika Anda pikir ini adalah terlalu asam untuk selera Anda, mempermanis naik sedikit dengan menambahkan satu sendok teh atau dua dari madu murni. Anda melakukan ini tidak hanya untuk menambah rasa, tetapi juga untuk membantu Anda...

Mengambil tingkat energi Anda

Jika Anda sedang dikeringkan oleh 2 pada sore hari, mencoba minum air lemon dengan madu karena membantu dalam meningkatkan tingkat energi karena kedua bahan ini adalah penguat energi alami. Ini jelas mengalahkan minum minuman energi buatan seperti Red Bull.

Mengobati sakit tenggorokan

Kombinasi ini bekerja sama dengan baik dalam threating sakit tenggorokan. Lemon membantu melarutkan lendir dan lemon bertindak sebagai pelumas yang melapisi bagian belakang tenggorokan Anda memberikan beberapa bantuan.

Mengobati batuk

Ini adalah obat rumah pribadi saya, ketika saya memiliki batuk aku akan mencampur di madu ditambah setengah lemon dalam cangkir air panas dan akan merasa lega setelah itu. Menurut Mayo Clinic, Madu mengandung dextromethorphan bahan yang ditemukan dalam batuk over-the-counter obat yang bekerja dengan baik sebagai obat rumah untuk menekan batuk dan bahkan sakit tenggorokan.

But



Menambahkan madu (atau jenis gula untuk itu) untuk air lemon bisa mengubahnya menjadi ramuan asam yang dapat menurunkan tingkat pH tubuh Anda. Menurut Ross Bridgeford, jika tingkat pH tubuh Anda turun, sel-sel darah merah berubah menjadi jamur, bakteri dan jamur yang pada gilirannya mengeluarkan asam limbah. Singkatnya, gula, apakah itu madu atau gula diproses dikombinasikan dengan jeruk membuat tubuh sangat asam-tempat berkembang biak untuk banyak penyakit.
Tip: Jika Anda minum air lemon setiap hari, menghindari menambahkan pemanis apapun di dalamnya karena membuat minuman ini asam. Hanya Tambahkan madu ketika Anda butuhkan untuk mengobati sakit tenggorokan atau batuk.
Harus saya minum panas atau dingin?

Sebanyak yang saya ingin minum panas di pagi hari bangun saya Indra, banyak ahli gizi dan kesehatan ahli mengatakan bahwa Anda hanya menggunakan air hangat karena air mendidih membunuh enzim dan air dingin bisa mengganggu pencernaan manfaat karena tubuh Anda akan menggunakan lebih banyak energi untuk menyerap nutrisi dibandingkan dengan air hangat.

Satu-satunya waktu untuk minum panas akan jika Anda ingin meringankan sembelit, mual, dan mulas.

Untuk jumlah itu semua di sini adalah 29 alasan mengapa Anda harus minum minuman ajaib ini
1. minum pasca-latihan

Jika Anda bosan menghabiskan uang Gatorade, resep ini yang mencakup jeruk nipis, jeruk nipis, air, garam, dan gula madu alam bisa menjadi alternatif yang baik dan lebih terjangkau.

Satu hal yang orang tidak menyadari ketika mereka latihan adalah bahwa tubuh mereka menjadi sangat acidic setelah latihan intens. Lemon adalah Penetral besar keasaman yang tinggi di dalam tubuh Anda. [1]

Update (12 November 2014): saya baru saja membaca di FoodBabe's situs lemon kaya elektrolit dan digunakan dalam kombinasi dengan apple dan seledri untuk menggantikan minuman energi toko membeli seperti Gatorade.
Tip: Anda dapat juga mengisi kehilangan cairan selama latihan dengan minum air lemon bukan sekadar air untuk meningkatkan ketahanan otot (terutama untuk berjalan).
2. alkalizes tubuh

Ahli gizi seperti Edwards Gareth mengatakan bahwa telah alkalizing besar efek pada tubuh karena "mineral di dalamnya memisahkan untuk membuatnya alkali" seperti itu akan diserap oleh tubuh.

Berikut adalah video yang menjelaskan hal ini secara rinci...

Meskipun lemon asam oleh alam, ketika memasuki aliran darah, "garam alkalizing Timpa kehadiran asam" selama proses metabolisme yang terjadi ketika memasuki aliran darah. [2]
Tip: Hindari menambahkan madu, sirap mapel, atau jenis pemanis karena melakukan sehingga hanya akan memiliki efek yang berlawanan yang adalah untuk meningkatkan tingkat keasaman tubuh.
3. asma pengobatan

Lemon telah tercantum dalam daftar pengobatan rumah tak terhitung sebagai salah satu perawatan alami terbaik untuk asma karena hal ini kaya akan vitamin c, antioksidan yang melawan radikal bebas yang menyebabkan otot kontraksi dan saluran napas penyempitan, kedua gejala asma. Hal ini juga membantu jelas keluar lendir dari kapal udara. [3]
Tip: Jangan hanya mengandalkan lemon untuk pengobatan, jika dokter Anda menentukan sebuah alat inhalasi dengan segala cara menggunakannya hanya dalam kasus Anda memiliki serangan asma. Lemon hanya dimaksudkan untuk menyediakan Anda dengan suplemen yang Anda butuhkan untuk melawan kondisi ini.

4. menyeimbangkan kadar gula darah

Lemon kaya senyawa yang disebut bioflavonoid yang memberikan buah ini warna kuningnya. Senyawa ini sama juga alami merangsang produksi insulin dalam tubuh kita yang pada gilirannya menyeimbangkan kadar gula darah yang dapat membantu orang-orang yang menderita diabetes. [4]
Tip: Jika Anda jus mencoba menggunakan lemon sebagai pemanis hanya dalam resep, memiliki sangat sedikit gula dan kalori. Dibutuhkan mengambil sedikit untuk mendapatkan digunakan untuk tetapi hasilnya akan menjadi baik sepadan. Jika terlalu pahit atau asam, tambahkan satu apel ke dalam campuran.
5. menyeimbangkan tingkat pH

Ketika tingkat pH kami meningkat itu berarti tubuh kita menjadi lebih asam yang membuatnya lebih rentan terhadap penyakit seperti kolesterol tinggi dan diabetes. Cara yang baik untuk menyeimbangkan tingkat pH adalah air minum diresapi dengan jus lemon segar alkalize tubuh dan menurunkan kadar keasaman. [5]
6. otak makanan

Ini sedikit kuning buah ini kaya kalium yang dianggap makanan otak. [6]
7. kafein penggantian

Lemon adalah booster energi alami, bahkan lebih jadi jika Anda menambahkan madu untuk itu. Saya telah mengatakan sebelumnya dalam artikel ini bahwa aku seorang peminum kopi jaringan yang tegukan turun 2 besar mug sehari dan saya telah diganti air lemon tanpa penyesalan sama sekali. [7]
8. mendetoksifikasi

Jika Anda belum mendengar tentang "The Master Cleanse", ini pada dasarnya adalah diet yang terdiri dari hanya minum air jeruk nipis dicampur dengan madu, cabe rawit atau sirup maple untuk jangka waktu.

Metode ini mungkin tidak bekerja untuk semua orang tapi saya ingin menunjukkan bahwa metode ini mengambil keuntungan asam sitrat hadir di lemon yang akan membantu racun dari usus, kandung empedu dan hati yang jika tidak akan diserap oleh tubuh.



Efek yang sama dapat memiliki dengan minum hal pertama di pagi hari sebelum makan. [8]
9. melarutkan lendir

Asam sitrat hadir di lemon akan membubarkan dahak. Selain itu sangat kaya antioksidan seperti Vitamin C dan K yang membantu melawan batuk dan pilek.

Ramuan tradisional melibatkan menggabungkan lemon dengan air hangat dan madu. Air dalam cara Sooths terbakar sinar iritasi hangat (pada saat yang sama adalah dekongestan) disebabkan oleh batuk. William Sears mengatakan bahwa madu sangat efektif membubarkan dahak, lebih efektif daripada sirup batuk. [9]
Tip: Ingat bahwa jika Anda batuk tidak meningkatkan beberapa hari setelah minum campuran ini, berkonsultasi dengan dokter dan mengambil obat-obatan yang tepat. Ini hanya berfungsi sebagai alternatif alami pertolongan pertama.
10. perkelahian sel-sel kanker

Ingat tentang bioflavonoid senyawa yang saya bicarakan sebelumnya, ternyata bahwa ini juga bekerja sebagai antioksidan yang bertempur sel oksidasi dan kerusakan radikal bebas yang merupakan penyebab utama kanker. Theresa Chung yang menulis "The Lemon jus Diet" pergi sejauh mengatakan bahwa hal itu dapat membantu mencegah kanker. Ini juga berisi pektin yang menurut Vijaya Kumar telah dikenal untuk melindungi usus dari kanker.
11. jantung makanan

Kalium yang ditemukan di lemon penting untuk fungsi hati kita, tidak bisa mengobati penyakit apapun tetapi hal ini membantu dalam mencegah jantung terkait penyakit seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan detak jantung tidak teratur.
12. membantu hidrat sistem limfatik

Menurut Dr John Douillard, getah sistem sistem sirkulasi terbesar dalam tubuh kita, dua kali sebagai besar sebagai sistem arteri, itu bertanggung jawab untuk penggelontoran limbah dan racun keluar dari sistem kami. Menjaganya agar tetap dehidrasi sangat penting untuk kesehatan kita secara keseluruhan.

Sebenarnya, air saja sudah cukup untuk hidrat sistem getah bening tapi aku menambahkan lemon di sini karena hal ini membantu dalam alkalizing sehingga menyeimbangkan tingkat keasaman.
13. membantu mengobati sembelit

Combo ini besar seperti rumah obat untuk sembelit. Air membantu melumasi sistem pencernaan dan melunakkan bangku. Asam sitrat ditemukan di lemon menginduksi gerakan usus yang akan flush tercerna limbah dari usus besar. [10]
14. membantu mengobati penyakit kudis

Kudis bagi mereka yang tidak tahu adalah penyakit yang merupakan akibat langsung dari kekurangan vitamin C. Pelaut paling rentan terhadap penyakit ini karena perjalanan diperpanjang misi mereka di laut yang sering hidup lebih lama Dr pasokan produk mereka. Air lemon adalah pengobatan pilihan untuk penyakit ini karena itu kaya vitamin C. air besar menutupi rasa tajam sehingga memungkinkan mereka untuk minum ramuan ini dalam jumlah besar.
15. meningkatkan kesehatan pencernaan

Secangkir air hangat sebelum makan pagi akan membantu memecah limbah dan flush racun dari usus. Itu karena pada tingkat molekuler, lemon mirip dengan air liur, yang mendorong hati untuk menghasilkan empedu-cairan yang dibutuhkan oleh usus kita untuk membuang limbah dan racun. [11]
Tip: Air jeruk nipis hangat harus menjadi hal pertama yang terjadi di perut Anda di pagi hari, sebelum sarapan atau cairan apapun.
16. eliminasi

Menjadi kaya vitamin c juga memiliki efek positif pada penglihatan Anda karena ini akan membantu mencegah kondisi mata seperti degenerasi makula dan katarak. [12]

Hal ini juga berisi sedikit kecil vitamin a (1% per gram 244), nutrisi lain yang penting untuk visi yang baik.
17. meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita

Lemon kaya nutrisi seperti bioflavonoid, vitamin C, kalium, magnesium, asam sitrat, folat dan pektin yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan melumpuhkan radikal-penyebab dari sebagian penyakit.
18. meningkatkan metabolisme dan meningkatkan berat badan

Ini adalah sedikit fakta bahwa minum 8 gelas air (8 ons per kaca) setiap hari benar-benar meningkatkan metabolisme Anda atau berapa banyak tubuh Anda membakar kalori sebesar 30%. Hal ini didasarkan pada sebuah studi yang dilakukan oleh Michael Boschmann dari pusat penelitian Volhard Franz. Lemon menambahkan beberapa rasa air yang akan membantu Anda minum lebih plus memiliki pektin yang menekan nafsu makan. [13]

Tip: Paling pektin dan diet serat adalah ditemukan di bagian putih kasihan di bawah kulit, pastikan untuk makan ini juga.
19. membuat tubuh terhidrasi

Jika minum air murni adalah sebuah tugas untuk Anda pertimbangkan untuk menambahkan beberapa potong jeruk nipis di sana untuk menambah sedikit rasa dan ketajaman untuk itu. Ini akan membantu hidrat tubuh Anda dan mengisi hilang vitamin dan mineral Anda kehilangan ketika Anda mendapatkan stres. [14]
20. membunuh radikal bebas

Per 100grams jus lemon, Anda akan mendapatkan 77% dari kebutuhan harian Anda vitamin C yang dikenal untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh kita.
21. membunuh cacing

Parasit seperti cacing berkembang di lingkungan asam dengan minum sesuatu yang pahit seperti lemon dicampur dalam air membantu dalam penggelontoran mereka.


22. menurunkan tekanan darah tinggi

Buah jeruk, seperti lemon kaya vitamin C yang membantu dalam penipisan darah, selain sifat antioksidan. Mineral lain yang ditemukan dalam buah ini yang membantu menurunkan tekanan darah adalah kalium yang flushes keluar kelebihan natrium. [15]
Tip: jika Anda menderita tinggi tekanan darah yang penting bahwa Anda menjaga diri tetap terhidrasi sepanjang hari karena kurangnya air mengatakan tubuh Anda untuk masuk ke mode pelestarian yang berarti itu akan bertahan pada setiap tetes terakhir air tubuh Anda memiliki, dampak yang penebalan darah – penyebab tekanan darah tinggi.
23. menurunkan stres tingkat

Satu hal yang mendapat habis ketika Anda stres adalah vitamin C sehingga waktu berikutnya tingkat stres Anda naik, istirahat dan mengisi bahwa vitamin C yang hilang dengan secangkir air jeruk nipis hangat. [16]
24. mencegah nafas buruk

Ini membantu dua cara berikut. Pertama dengan membunuh bakteri menyebabkan nafas buruk dalam mulut Anda dan kedua, oleh penggelontoran racun dalam hati Anda bahwa ketika bekerja berlebihan pers buruk berbau zat untuk aliran darah, paru-paru kemudian keluar mulut. [17]
25. bercahaya kulit

Sifat antioksidan yang membantu Anda mendapatkan lebih cerah kulit dari dalam ke luar dengan memperbaiki sel, menyiram keluar racun yang rusak dan membunuh radikal bebas yang dapat merusak kulit kita. [18]
26. mengurangi asam urat dan peradangan

Lemon kaya kalium dan sitrat yang mencegah kristalisasi dan penumpukan asam urat dalam tubuh yang juga menyebabkan pembengkakan. Karena ini adalah diuretik akan membantu flush kelebihan cairan dari tubuh dan itu termasuk asam urat sehingga mengurangi peradangan. [19]
Tip: Untuk mendapatkan manfaat maksimal, minum segelas setelah setiap makan dan menghindari menambahkan pemanis apapun di sana seperti madu karena ini adalah produk sampingan dari fruktosa metabolisme. [20]
27. memperlakukan ginjal batu (dan mencegah)

Dr Hoffman berkata pada artikel ini bahwa sitrat hadir di lemon membantu menghambat oksalat kristal dari pembentukan, sebuah batu ginjal yang paling umum. Dia merekomendasikan mencampur 4 ons jus lemon untuk dua liter air untuk meningkatkan tingkat sitrat kemih. Oh, jangan menambahkan gula atau madu untuk keuntungan maksimum.
28. UTI pencegahan

Istri saya memiliki nya pertempuran dengan UTI dan serangan baru-baru dengan itu meninggalkan lemah dan tidak mampu bekerja selama hampir satu minggu. Suster temannya itu banyak terburuk, UTI dia telah menyebabkan syok septik yang hampir mengambil hidupnya Untungnya dia mampu mengatasinya.

Studi menunjukkan bahwa lemon memiliki sifat antiseptik yang mencegah sepsis-kondisi diobati dapat menyebabkan syok septik.

Jika Anda memiliki UTI, minum banyak air untuk flush racun dan memfasilitasi proses penyembuhan. Jus lemon adalah antibiotik alami yang membunuh bakteri di dalam kandung kemih dan uretra jadi menambahkan ini ke air akan membantu dalam secara alami menghilangkan rasa sakit. [21] [22]
29. hati Anda akan menyukainya

Vitamin C, yang berlimpah di lemon, diperlukan oleh tubuh menghasilkan glutathione yang diperlukan untuk detoksifikasi hati. Juga sifat antiseptik merangsang hati dalam penggelontoran asam urat dan kotoran lainnya. [23]
Beberapa tips

Waktu terbaik untuk minum air lemon akan di pagi hari 15 sampai 30 menit sebelum memiliki jenis makanan karena tubuh Anda akan mampu menyerap lebih banyak nutrisi pada perut kosong.
Hindari semua jenis jus lemon botol/terkonsentrasi seperti ini sudah dipasteurisasi dan mengandung pemanis buatan yang tidak kita inginkan. Ingat menambahkan gula untuk buah jeruk menaikkan tingkat pH tubuh. Menggunakan lemon segar adalah selalu yang terbaik.
Aku sudah membaca beberapa artikel yang pergi sejauh mengatakan untuk minum ini bahkan sebelum menyikat gigi, saya mengatakan bahwa akan berlebihan tapi it's worth a shot
Lifehack merekomendasikan bahwa Anda menggunakan setengah lemon jika Anda mempertimbangkan 150 pound atau kurang dan lemon seluruh jika Anda mempertimbangkan lebih dari 150 pound
Anda dapat menggunakan sedotan minum ini karena asam yang ditemukan di lemon dapat menggerogoti lapisan pelindung enamel gigi
Anda dapat menindaklanjuti dengan segelas air untuk membasuh mereka asam

Mencari untuk menambahkan jeruk lain untuk diet Anda?

Anda bisa memeras lemon pada daging, hidangan laut atau salad untuk menambah kontras rasa untuk hidangan ini
Tambahkan kulit lemon pada minuman atau makanan penutup
Ini dapat digunakan sebagai dasar untuk kue, cookie dan makanan penutup lainnya

Jangan membuang kulit

Jangan membuang kulit karena sumber yang kaya nutrisi seperti kalium, serat, vitamin A dan C, kalsium, beta karoten dan besi. Diketahui untuk menjadi agen anti-kanker besar karena flushes pergi karsinogenik barang dari tubuh kita.


Kulit lemon

Anda bisa makan kulit tapi saya lebih suka untuk parut pada makanan pencuci mulut, makanan atau minuman. Itu yang akan semua mendidih bawah pada preferensi Anda. Ingat jika Anda berencana makan kulit pastikan bahwa Anda menggunakan organik, dengan cara itu Anda tidak perlu khawatir tentang pestisida masuk ke sistem Anda.

Tapi

Menghindari makan kulit jika Anda memiliki ginjal atau batu kandung empedu menghindari makan kulit karena berisi jumlah tinggi oxalates yang dapat crystalize dan menjadi batu.
Bagaimana mempersiapkan?

Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan dan meremasnya pada secangkir air hangat tetapi itu berantakan dan Anda harus mengerahkan usaha beberapa. Untuk mendapatkan lebih banyak jus keluar dari jeruk nipis yang Anda dapat menggunakan air jeruk nipis atau sebagai bagian dari jus resep Anda dapat menggunakan lemon pemeras atau juicer.


Cara lain untuk mempersiapkan air lemon adalah memotong mereka di Iris dan merendam mereka dalam kendi air. Ini akan membantu menambah rasa air dan membantu Anda minum lebih. Pastikan untuk mencuci secara menyeluruh dan gosok kulit.

Irisan lemon

Jika mungkin, Hindari menggunakan microwave

Saya akan menghindari menggunakan microwave untuk memanaskan ini karena radiasi yang bisa mungkin membunuh nutrisi dalam minuman ini, jika mungkin menggunakan termos dan mengisi 3/4 's cangkir dengan air (pada temperatur kamar) dan lainnya 1/4 dengan air panas, yang harus melakukan trik. Jika Anda perlu menggunakan microwave penutup cangkir dengan piring keramik (bukan plastik) jadi itu perisai minuman dari radiasi
Dapat hamil minum ini?

Ahli gizi Julie Redfern mengatakan bahwa minum air lemon dapat memberikan beberapa bantuan dari pusing, sakit kepala, endema, dan kram. Kehamilan American Association mengatakan bahwa bahkan aroma lemon membantu memberikan bantuan untuk penyakit pagi. Hanya menghindari hal ini ketika Anda memiliki alergi terhadap jeruk atau jika Anda memiliki ulkus. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda sebelum membuat perubahan diet selama kehamilan.
Akhirnya, menghindari lemon jika

Anda memiliki maag atau jika Anda oleh kesempatan Alergi. Akan lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi lemon jika Anda berpikir Anda mungkin memiliki kondisi ini.
Bottom Line: Mempromosikan penyembuhan dan meningkatkan kesehatan kita

Buah ini magis dari kulit semua jalan ke jus yang merupakan sumber yang kaya nutrisi, antioksidan dan enzim yang membantu flush keluar racun, mencegah penyakit dan meningkatkan penyembuhan dalam tubuh kita. Anda akan melihat bahwa semua manfaat yang tercantum mungkin adalah berlebihan tetapi saya mencoba untuk menunjukkan-mereka berhubungan dengan satu sama lain.

Menambahkan minuman ini untuk diet Anda akan melakukan kesepakatan besar dalam menyeimbangkan tingkat pH tubuh Anda yang mencegah dari menjadi terlalu asam. Terletak di lingkungan asam yang mana bakteri, parasit dan sel-sel kanker berkembang.

1 Response to "Manfaat lemon untuk kesehatan, Minum Saat Pagi Hari"

  1. nice infonya kawan
    http://acemaxs31.com/obat-darah-tinggi-tradisional/

    BalasHapus