Diet makanan sehat: tantangan makan 7 hari

Apakah Anda merasa seperti diet Anda membutuhkan sebuah awal baru? Ketika kehidupan terjadi dan Anda meninggalkan makanan sehat mendukung apa pun berada di dekatnya atau keluar dari paket atau kantong, sudah waktunya untuk istirahat "bersih". Itulah mengapa kita membawa Anda bentuk yang bersih makan 7-hari tantangan. Sementara rencana makan diet yang bersih mungkin tampak menantang, rencana kami dikelola dan hadiah termasuk meroket energi, berat badan, kontrol lebih baik atas nafsu makan, dan bahkan lebih tampan kulit.

Diet makanan sehat: tantangan makan 7 hari


Hanya mengikuti aturan sederhana ini 5 dan mencoba makan makanan rencana kami bersih:
BENTUK majalah hanya $5,99 per tahun penuh!

1) makan hanya seluruh makanan. Itu berarti makan gandum dan blueberry daripada blueberry muffin. Ketika Anda makan makanan dikemas, hanya membeli merek yang mengandung "real food" bahan - bahan Anda mudah mengenali, bisa mengucapkan, dan akan digunakan untuk membuat versi "dari awal" di dapur Anda sendiri. Jika makanan yang mengandung bahkan salah satu bahan yang membuat Anda berpikir "ya?" melewatkan itu, setidaknya selama tantangan makan bersih.

TERKAIT: Untuk camilan super sehat dan lezat, menonton Heidi Klum membuat homemade hummus dan chip kale, kemudian mencoba resep sendiri.

2) menjaga makanan sederhana. Makanan lezat dan sehat tidak harus mengandung banyak bahan-bahan. Menjaga bahan-bahan makanan Anda ke minimum — hanya pastikan untuk menyertakan sumber bijian, protein dan lemak sehat makan. Sebagai contoh, sayuran dan udang aduk goreng dalam minyak wijen atas tempat tidur beras tampaknya restoran kualitas tetapi dapat melecut lebih cepat daripada bungkus makanan.

3) makan lebih lambat. Menempatkan garpu atau sendok turun antara gigitan setiap, dan fokus pada rasa dan tekstur makanan Anda.

4) makan pada jadwal yang teratur. Cobalah untuk tidak membiarkan lebih dari sekitar 4 jam berlalu antara makanan atau makanan ringan. Waktu makan mantap membantu mengatur sistem pencernaan, gula darah dan tingkat insulin, dan nafsu makan.

TERKAIT: Ketika Anda melakukan makanan Anda berbelanja untuk minggu, pastikan untuk menghindari perangkap lemak ini toko kelontong yang dapat membuat Anda mendapatkan berat badan.

5) mendengarkan tubuh Anda. Makan Ketika Anda lapar dan berhenti ketika Anda penuh, berarti puas, tidak diisi. Resep di sini sengaja tidak menyediakan jumlah. Itulah sehingga Anda digunakan untuk mengandalkan isyarat Anda kelaparan dan kepenuhan untuk memberitahu Anda kapan harus berhenti dan mulai makan.

Check out contoh hari diet dan tujuh super mudah bersih makan ide-ide makan malam.

Setiap hari makan tiga kali makan yang bersih dan makanan ringan yang satu.

HARI SATU SAMPEL DIET:
TIGA BERSIH MAKAN MAKANAN DAN MAKANAN RINGAN YANG SATU

SARAPAN
Masak tua kuno cepat memasak oat menggunakan susu skim atau kedelai organik. Atas dengan irisan apel dan hiasi dengan kenari cincang.

RELATED: Untuk lebih banyak ide makan pagi, cobalah 8 "makan malam makanan" yang Anda harus makan untuk sarapan.

BERSIH MAKAN SIANG IDE
Melemparkan bayam dengan cuka dan garam-free herbal Italia kering. Atas dengan sendok dingin quinoa dan cannellini kacang merah (kacang kaleng, dikeringkan dan dibilas adalah OK) dan Iris alpukat.

BERSIH MAKAN MAKANAN RINGAN IDE
Gerimis sedikit madu ke dalam wadah yoghurt Yunani tanpa lemak, lipat dalam irisan pisang mini dan hiasi dengan irisan almond.

HARI PERTAMA BERSIH MAKAN MAKAN MALAM IDE
Tumis bawang, dibelah dua anggur tomat dan cincang paprika hijau dalam minyak zaitun extra virgin sampai sedikit lembut. Tambahkan ayam payudara atau organic tahu panas melalui. Sajikan di atas gandum penne.

Selama 7 hari bersih makan makan malam membaca.

HARI DUA BERSIH MAKAN MAKAN MALAM IDE

Kacang dan quinoa dengan mint dan lemon tumis cincang bawang merah, bawang putih cincang, seledri dan paprika merah dalam minyak zaitun extra virgin sampai lembut. Tambahkan kacang (vakum disegel atau kalengan, dibilas dan dikeringkan OK kedua) panas melalui. Sajikan di atas sendok kecil dimasak quinoa dan hiasi dengan mint segar dan jus dari irisan lemon segar.

RELATED: Memiliki makan malam tanpa daging yang sehat di atas meja dalam waktu singkat dengan membuat salah satu makanan vegetarian 10 menit ini.

HARI TIGA BERSIH MAKAN MAKAN MALAM IDE

Tuna selada membungkus dengan Basil Pesto dan Couscous
Isi daun selada romaine luar besar dengan campuran dikeringkan bongkahan cahaya tuna kaleng di air melemparkan dengan basil pesto, cincang tomat sundried dan couscous gandum.

RELATED: Ketika Anda tidak punya waktu untuk memukul toko kelontong, menyiapkan salah satu ini sehat dan lezat makanan yang Anda dapat menarik dari dapur Anda.

HARI EMPAT BERSIH MAKAN MAKAN MALAM IDE

Meksiko Salad dengan jagung, alpukat, biji, dan kapur
Campurkan alpukat tumbuk dengan bawang cincang, tomat, air jeruk nipis segar dan daun ketumbar. Aduk dengan robek romaine untuk melapisi daun. Atas dengan kecil sendok setiap beku, dicairkan jagung dan kacang hitam (kalengan, ditiriskan dan dibilas adalah OK).

RELATED: Menjaga buatan sendiri salad rendah-cal dengan melompat-lompat botol dan membuat Anda sendiri Dewi hijau saus.

HARI LIMA BERSIH MAKAN MAKAN MALAM IDE

Menyengat udang dalam minyak kelapa
Pada stovetop, bakar segar udang dalam minyak kelapa dan musim dengan jahe parut segar dan daun bawang. Sajikan di atas tempat tidur campuran lapangan hijau dan atas dengan irisan segar pir.

HARI ENAM BERSIH MAKAN MAKAN MALAM IDE

Spaghetti Squash dengan bawang putih, jamur, tomat dan Feta
Tumis bawang cincang, bawang putih cincang, irisan jamur dan kecil,

HARI ENAM BERSIH MAKAN MAKAN MALAM IDE

Spaghetti Squash dengan bawang putih, jamur, tomat dan Feta
Tumis bawang cincang, bawang putih cincang, irisan jamur dan kecil, potong dadu tomat prem dalam minyak zaitun extra virgin. Mengurangi panas rendah untuk tetap hangat. Irisan kecil spaghetti squash di setengah, buang bijinya, tempat wajah ke dalam piring kaca dengan beberapa sendok makan air. Tutup dengan kertas lilin dan microwave di tinggi selama 7-8 menit. Meraup keluar helai, aduk dengan tumis sayuran dan hiasi dengan keju feta hancur.

HARI TUJUH BERSIH MAKAN

Nanas ayam dengan Twist
Aduk goreng irisan paprika merah dan hijau dan sejumput lada merah dilumatkan dalam minyak wijen. Tambahkan potong dadu, dimasak dada ayam dan potongan nanas untuk panas melalui. Sajikan di atas sendok nasi liar.

0 Response to "Diet makanan sehat: tantangan makan 7 hari"

Posting Komentar