Makanan Penyubur Kandungan agar mudah hamil

Makanan yang baik untuk menyuburkan kandungan adalah makanan yang dapat memberikan kontribusi bagi kesehatan, apa saja sih makanan penyubur kandungan tersebut. sebenarnya banyak sekali tipe makanan penyubur kandungan yang bermanfaat juga untuk kesehatan di mulai dari buah buahan, sayur-sayutan dan makanan atau minumam yang mengandung kalsium tinggi.

tentu saja sebagai seorang manusia kita harus dapat menjaga kesehatan kandungan kita, untuk itu kami akan memberikan tips tentang makanan penyubur kandungan

Makanan Penyubur Kandingan Agar Mudah Hamil


Bahkan jika Anda sudah sedang pengepakan alfabet senilai vitamin dan ibu lode mineral ke makanan harian Anda, Anda mungkin masih khawatir bahwa Anda tidak mengambil cukup hal yang tepat nutrisi — terutama jika nafsu makan Anda belum cukup mendapatkan sampai dengan kecepatan Namun, berkat awal kehamilan queasies. Masukkan, panggung kiri, "superstar gizi" — beberapa wajah-wajah dan beberapa up-dan-pendatang yang menurunkan rumah dengan penampilan mereka di arena Diet.
11 minggu hamil, makanan ini kekuatan kehamilan dua belas pak jumlah yang menakjubkan nutrisi ke dalam hanya beberapa gigitan, membuat mereka sangat efektif ketika efisiensi adalah prioritas (seperti ketika Anda terlalu sakit untuk makan banyak, ketika Anda memperoleh berat badan terlalu cepat, atau ketika Anda tidak memperoleh cukup cepat). Meletakkan semua dari berikut "itu" makanan pada daftar  kesehatan Anda:

Alpukat: Dimuat dengan asam folat (penting untuk membentuk otak dan sistem saraf bayi Anda), kalium, vitamin C dan vitamin B6 (yang tidak hanya membantu pertumbuhan otak dan bayi jaringan, tetapi juga dapat membantu dengan sakit pagi Anda), alpukat adalah cara yang lezat untuk Anda mendapatkan vitamin. Menyebar beberapa alpukat matang pada roll gandum Anda sebagai pengganti sehat mayo. Perlu diingat bahwa alpukat tinggi lemak (meskipun yang sangat baik) dan kalori, sehingga membuat mereka di piring Anda hanya jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan berat badan.
Brokoli: Sayur silangan favorit Amerika, dikemas dengan banyak vitamin A dan C, dengan bonus kalsium (lebih baik untuk membangun tulang bayi tersebut dengan), serta asam folat bayi-ramah. Melemparkan ke dalam pasta atau casserole, tumis dengan seafood atau ayam, melayani kukus (dengan atau tanpa saus), atau dunk di dip.

Makanan Penyubur Kandingan Agar Mudah Hamil


Wortel: What's up, Doc? Inilah: wortel puncak ketika datang untuk vitamin A, sangat penting untuk perkembangan bayi Anda tulang, gigi, dan mata. Mereka sempurna untuk mengunyah pergi, tetapi mereka juga rusak rapi dalam hampir semua hal (dari salad untuk meatloaf untuk kue untuk muffin). Wortel juga merupakan sumber yang baik vitamin B6 C dan serat untuk menjaga hal-hal yang movin '.

DHA telur: telur tua masih telur yang baik, memberikan pukulan rendah kalori, protein tinggi dalam paket kecil yang lezat. Tapi di sini adalah berita: Science sekarang mari kita berebut, goreng atau rebus telur lebih baik, secara alami sarat dengan DHA, salah satu jenis asam lemak omega-3 ("lemak baik") yang merupakan komponen utama otak dan retina, dan sangat penting untuk pembentukan otak pembangunan dan mata pada janin. Plus, mereka rasa seperti telur Anda selalu mencintai.

Edamame: Polong hijau ini benar-benar dimasak kedelai- dan mereka rasa jauh lebih baik daripada mereka terdengar. Makanan Penyubur kandungan dengan protein, kalsium, asam folat, dan vitamin A dan B, edamame dapat akan meraup oleh segelintir sebagai snack (garam mereka ringan, dan Anda tidak akan melewatkan chip), atau melemparkan ke apa saja yang Anda memasak, dari sup, dengan pasta, untuk casserole, untuk succotash, untuk tumis. Mereka juga membuat berdiri bebas gas biji. Jadi jangan lupa edamame, Mommy.

Lentil: Cabang ke kacang untuk asam folat dan protein, vitamin B6, dan besi. Lentil adalah yang paling usus (dan pasangan) kacangan ramah dan mudah menyerap berbagai rasa dari makanan dan bumbu lainnya.
Mangga: Balas dendam manis bagi setiap avoider sayuran, Mangga mengandung lebih banyak vitamin A dan C gigitan untuk lezat menggigit daripada salad. Ini favorit tropis, juga dikemas dengan kalium, terutama serbaguna, pelengkap sempurna untuk hidangan manis dan gurih. Campuran itu menjadi

smoothie atau sup, memotongnya di salsas atau relishes, hanya sendok dan menikmati.
Kacang-kacangan: Kacang penuh sesak mineral penting (tembaga, mangan, magnesium, selenium, seng, kalium dan kalsium bahkan) dan vitamin E. Dan meskipun mereka tinggi lemak, terutama baik-untuk-Anda jenis. Jadi singkatnya, pergi gila dengan kacang (di moderasi, jika Anda memperoleh cepat, bebas jika Anda memperoleh perlahan-lahan) dan melemparkan mereka ke dalam salad, pasta, daging, atau hidangan ikan, dan dipanggang.
Havermut: Berikut adalah alasan yang baik untuk merasa oat Anda (dan makan mereka sering). They're penuh dengan serat, vitamin B, dan besi, dan sejumlah mineral lainnya. Mengisi mangkuk sarapan dengan mereka, tetapi tidak berhenti di situ. Anda dapat menambahkan oat — dan semua kekuatan super gizi mereka — untuk pancake, muffins, kue, cookie, bahkan meatloaf.

Lada merah: Super sumber vitamin A dan C, dengan banyak B6 dalam tawar-menawar, paprika merah adalah salah satu cara paling manis alam untuk makan sayuran. Nikmati crunch manis mereka sebagai crudité, dengan atau tanpa dip (mereka membuat sempurna mengambil sepanjang makanan ringan). Memotong mereka ke salsa, slice mereka menjadi stir-fries dan hidangan pasta, atau panggang atau memanggang mereka (dengan sedikit minyak zaitun, bawang putih dan lemon) dan melayani mereka dengan sandwich, salad, atau antipastos.
http://masruri.webindonesia.web.id/

0 Response to "Makanan Penyubur Kandungan agar mudah hamil"

Posting Komentar