Dapatkah Kita Gemuk tapi Tetap Fit dan Sehat?







Kemudian datang Olimpiade 2012. Dunia siap untuk menyaksikan tanduknya kunci atlet wanita paling tangguh di London. Dan apa yang menurut kita dengar? Slam melawan perenang Australia Leisel Jones, menyatakan medali delapan kali lemak dan dengan demikian tidak layak untuk mewakili negaranya. Murah tembakan tentang puncak muffin dan kantong pelana pada tim voli pantai wanita Britania. Dan tweets tentang Inggris perenang Rebecca Adlington fisik yang menjadi begitu kejam, dia turun dari kericau sama sekali. "Wanita-wanita ini berhasil untuk Olimpiade, demi Tuhan. Seberapa layak mereka bisa?" Aku mendapati diriku gembar-gembor di TV.

Lalu aku berpikir, malu-malu, tentang perempuan di kamp. Menjadi jelas bagi saya bahwa sambungan knee-jerk saya dan rupanya orang lain mungkin membuat antara berapa banyak orang yang beratnya dan bagaimana secara fisik fit dan sehat dia membutuhkan beberapa reevaluasi serius.
Pemikiran baru berat badan

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kelebihan berat badan atau obesitas bahkan mungkin tidak, dengan sendirinya, menjadi ancaman kesehatan yang kami pikir itu. Sebuah studi 2012 dari National Cancer Institute menemukan bahwa orang-orang yang cukup gemuk benar-benar tinggal sekitar 3.1 tahun lebih lama daripada biasa wanita dan pria. Studi lain yang diterbitkan dalam jurnal jantung Eropa, menunjukkan bahwa ketika orang-orang obesitas metabolik sehat-yang berarti mereka tekanan darah, kolesterol, gula darah dan indikator lain jatuh dalam kisaran yang sehat — mereka berada pada risiko lebih besar tidak ada kematian akibat penyakit jantung atau kanker daripada orang-orang yang berat badan normal.

"Apa yang kita belajar adalah bahwa tubuh yang latihan secara teratur umumnya tubuh yang sehat, apakah itu tubuh lemak atau tipis," kata Glenn Gaesser, PhD, seorang profesor olahraga dan kesehatan di Arizona State University dan penulis besar lemak terletak: kebenaran tentang Anda berat dan kesehatan Anda. Kasus di titik, peserta metabolik sehat studi Eropa jantung jurnal yang umumnya lebih bugar daripada rekan-rekan mereka gemuk. "Pesan harus benar-benar bahwa jika Anda berolahraga secara teratur, Anda seharusnya tidak harus melihat pada skala untuk menentukan bagaimana sehat atau cocok Anda adalah," Gaesser mengatakan.

Ada banyak alasan bahwa gerakan adalah obat kuat seperti: karena otot adalah konsumen terbesar gula dalam tubuh, meningkatkan otot massa mengurangi kesempatan untuk kelebihan gula yang terakumulasi dalam darah, yang pada dasarnya apa diabetes. Aktivitas fisik secara teratur mengurangi peradangan dalam sistem kardiovaskular dan mempengaruhi sekresi hormon pembekuan, memungkinkan darah mengalir lebih mudah ke otot-otot dan mencegah pembentukan bekuan mematikan. Latihan moderat (setidaknya 150 menit seminggu sedang intensitas latihan seperti berjalan) dikombinasikan dengan perubahan diet juga dapat mengurangi jumlah berpotensi mematikan lemak di hati. Dan studi setelah studi telah menunjukkan bahwa berat badan dan obesiti orang-orang yang berolahraga dapat menuai manfaat dan meningkatkan kesehatan mereka metabolik bahkan jika mereka tidak menumpahkan pon.
Bagaimana lemak dan berat badan mempengaruhi kesehatan Anda
Para Kurus pada lemak

Semua ini adalah untuk mengatakan bahwa kita dapat mengepak di pon tanpa khawatir. Membawa banyak berat badan sekitar meningkatkan tekanan pada sendi dan dapat membuat kita kurang cenderung untuk menjadi aktif. Ada juga adalah kenyataan sederhana bahwa semakin banyak kelebihan berat badan Anda, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa kesehatan metabolisme Anda akan mengambil hit, sekarang atau di masa depan. "Diberi pilihan, saya turun hampir selalu di sisi yang kelebihan berat badan adalah hal yang buruk," kata Walter R. Thompson, PhD, seorang profesor ilmu latihan di Georgia State University di Atlanta.

Tapi pilihan kata yang dimuat untuk banyak ahli obesitas, juga untuk individu yang memiliki mengobarkan seumur hidup dengan berat badan mereka. "Aku menghabiskan bagian pertama dari kehidupan saya berjuang dengan menjadi gemuk sehat. Saya akan menurunkan berat badan pada diet, mendapatkan kembali, dan setiap kali akhirnya merasa mengerikan tentang diriku sendiri,"kata Hanne kosong, penulis The menyesal lemak Girl's panduan untuk latihan dan tindakan lain pembakar. "Hanya karena aku datang ke saya sendiri sebagai orang dewasa yang memiliki aku membuat perdamaian dengan fakta bahwa saya selalu mungkin besar." Ini adalah kesadaran yang brutal yang tampaknya beruang itu sendiri keluar dalam gambaran besar: sebanyak dua pertiga dari kita akhirnya memperoleh lebih berat daripada kita kehilangan sementara Diet.

PIN penurun berat badan yang ambisius harapan pada latihan belum menyorot keluar terlalu baik, baik. Lima kaki empat inci dan pound 172, Sherry Norris, 42, Norcross, Georgia, tahu ini secara langsung. Berolahraga berdedikasi, Sherry alternatif berjalan dan bekerja untuk program kegilaan DVD pada hari dan berlari maraton pertama nya tahun lalu. "Aku sudah mengikuti semua petunjuk dan dilakukan rencana pelatihan, dan aku sudah kehilangan persis lima pound. Pada titik ini saya tak memiliki ide bagaimana untuk turun berat,"katanya.

Dalam beberapa tahun terakhir sejumlah penelitian telah ditanggung keluar persis apa Sherry mengalami: meskipun kalori yang kita bakar, banyak dari kita gagal untuk menurunkan berat badan- dan bahkan mungkin mendapatkan beberapa — setelah memulai program latihan. Ini bisa jadi karena selera kita dipicu oleh aktivitas kuat; Kami menghargai diri kita sendiri untuk usaha kita dengan makanan, atau kita menghabiskan lebih banyak waktu vegging keluar di sofa saat kita tidak di gym.

Kemudian ada topik yang rumit metabolisme. "Latihan tidak rev metabolisme, seperti yang kita telah dipimpin untuk percaya," kata Diana Thomas, PhD, seorang penulis studi dari pusat penelitian obesitas kuantitatif di Montclair State University di New Jersey. "Kami menemukan bahwa ketika relawan yang diletakkan pada rejimen latihan mulai untuk menurunkan berat badan, tingkat metabolisme mereka-berapa banyak kalori yang mereka akan membakar sambil duduk dan melakukan apa-apa — sebenarnya mulai drop." Thomas dan rekan-rekannya menduga bahwa memperlambat metabolisme mungkin tubuh pelindung berupaya pertahankan energi ketika itu Indra bahwa lebih banyak kalori yang dibakar melalui latihan. Ditambah tubuh fit mengoperasikan lebih efisien-tidak memiliki jantung untuk memompa lebih cepat, pernapasan kurang cepat-yang juga mengurangi berapa banyak kalori yang kita bakar sepanjang hari.

Membuat berat badan jangka panjang bahkan lebih sukar dipahami adalah kenyataan bahwa kita masing-masing dapat memiliki titik setel kita sendiri pribadi, berbagai sekitar 10-20 pound di mana tubuh biologis mencoba untuk menginap meskipun usaha kita. Ini berarti bahwa berat badan biologis ditentang di beberapa orang. Juga, nafsu makan kita membuatnya terlalu mudah untuk mengganti ambang atas berbagai titik setel kami, jadi kita menambah berat badan, mengatakan Linda Bacon, PhD, penulis kesehatan pada setiap ukuran: The mengejutkan kebenaran tentang Anda berat.

Hasil bersih ini banyak rintangan: bahkan jika orang menurunkan berat badan dari latihan, mereka sering tidak kehilangan sebanyak yang mereka berharap untuk. Bagi banyak orang, itu adalah alasan yang cukup untuk meninggalkan kamp dan kepala kembali ke sofa.
Mengincar hadiah yang berbeda

Itu, Thomas mengatakan, adalah menangis malu. Karena bahkan jika pon tidak menghilang, perubahan lemak besar mungkin mengambil bentuk. "Menambahkan aktivitas fisik yang teratur dapat mengurangi proporsi lemak untuk otot dan mempengaruhi mana lemak didistribusikan," kata Thomas. Secara khusus, sebagai sedikit sebagai berjarak 20 menit berjalan kaki setiap hari dapat mengurangi jumlah lemak yang mencapai jauh ke dalam perut. Itu adalah lemak yang ahli kesehatan khawatir, karena hal ini terkait dengan penyakit jantung, diabetes, dan tingkat kematian yang lebih tinggi. Ada bahkan bukti yang menunjukkan bahwa latihan merangsang produksi zat yang disebut irisin dalam jaringan otot. Hormon ini muncul untuk mengubah putih sel-sel lemak, seperti lemak perut, menjadi sel-sel lemak brown, yang aktif secara metabolik dan benar-benar membakar kalori.

"Skala tidak selalu mencerminkan semua ini," kata Thomas. Tidak tubuh mass index (BMI), yang menggunakan hanya tinggi dan berat untuk memperkirakan berapa banyak lemak tubuh yang seolah-olah kita memiliki. Inilah sebabnya mengapa semakin banyak dokter sekarang mengukur lingkar pinggang pasien sebagai bagian dari ujian fisik mereka standar. Dan itu sebabnya Thomas dan rekan-rekannya di pusat penelitian biomedis Pennington di Baton Rouge, Louisiana, telah menyusun indeks yang memperhitungkan bentuk tubuh ketika menilai kesehatan seseorang. Kalkulator kebulatan tubuh (pbrc.edu/bodyroundness) menggunakan pinggul dan pinggang pengukuran selain berat dan tinggi. Semakin dekat ke bentuk lingkaran seseorang adalah, lemak tubuh lebih mendalam ia memiliki. "Kami sedang menangkap orang-orang yang keluar dari zona 'aman bentuk' tetapi yang tidak tampak apple berbentuk. Ada juga orang-orang yang BMI yang mungkin menunjukkan obesitas tapi kebulatan tubuh yang sehat. Ini adalah refleksi kesehatan seseorang secara keseluruhan banyak lebih baik,"kata Thomas.
Kelebihan berat badan dan atletik
Prestasi besar

Tapi bisa perempuan yang pengepakan tambahan 25, 50, atau bahkan 75 kilogram pada frame mereka benar-benar menendang pantat atletis? "Mereka mungkin membayar harga ketika datang untuk kecepatan," kata Chuck Hobbs, pelatih kepala untuk Fit2Train, sebuah tim triathlon di Dallas. Tapi dalam hal kekuatan dan daya tahan, jawabannya adalah, neraka, ya. Mempertimbangkan kelompok atlet yang direkrut untuk sebuah studi terbaru di Institut latihan dan lingkungan Medicine di Texas kesehatan Presbyterian Hospital dari Dallas. Mereka semua serius tercapai, telah berpartisipasi dalam kompetisi Ironman beberapa, maraton, atau jarak Bersepeda acara. Dan semua dari mereka obesitas, dengan lemak membuat lebih dari 30 persen dari berat badan mereka. "Dari sudut pandang cardiorespiratory, mereka adalah v


Tapi bisa perempuan yang pengepakan tambahan 25, 50, atau bahkan 75 kilogram pada frame mereka benar-benar menendang pantat atletis? "Mereka mungkin membayar harga ketika datang untuk kecepatan," kata Chuck Hobbs, pelatih kepala untuk Fit2Train, sebuah tim triathlon di Dallas. Tapi dalam hal kekuatan dan daya tahan, jawabannya adalah, neraka, ya. Mempertimbangkan kelompok atlet yang direkrut untuk sebuah studi terbaru di Institut latihan dan lingkungan Medicine di Texas kesehatan Presbyterian Hospital dari Dallas. Mereka semua serius tercapai, telah berpartisipasi dalam kompetisi Ironman beberapa, maraton, atau jarak Bersepeda acara. Dan semua dari mereka obesitas, dengan lemak membuat lebih dari 30 persen dari berat badan mereka. "Dari sudut pandang cardiorespiratory, mereka sangat kuat dan sangat sehat," kata penulis utama studi tersebut, Santiago Lorenzo, PhD, seorang peneliti kardiopulmoner di Institut. "Mereka memiliki daya tahan yang luar biasa dan kebugaran dibandingkan dengan sesama atlet berat badan normal."

What's lebih, Lorenzo dan ahli lainnya menduga bahwa seorang atlet gemuk tubuh benar-benar dapat menjadi lebih kuat dari membawa beratnya sendiri. Pada dasarnya, ekstra pound menyediakan built-in perlawanan pelatihan, terutama untuk paru-paru, yang dapat memiliki kesulitan memompa sepenuhnya ketika ada banyak lemak di rongga dada. "Tubuh atlet obesitas dalam penelitian kami telah disesuaikan setelah tahun Ruangan (AC)," menjelaskan Lorenzo. "Mereka telah mengembangkan kemampuan untuk menghasilkan aliran udara yang lebih tinggi dan memberikan banyak oksigen darah dan otot-otot mereka. Untuk orang gemuk khas yang ingin menjadi aktif, ini mungkin berarti bahwa mereka tidak akan memiliki keterbatasan yang kita asumsikan sebelumnya mereka akan."
Perubahan kecil, manfaat utama

Bagi mereka yang mengincar ke paradigma lemak-tapi-fit dan bercita-cita untuk tubuh yang sehat, metamorfosis tidak datang dengan mudah, namun. Kemasan perkiraan berat dlm pon ekstra dapat membuatnya sulit untuk turun di lantai atau naik dari itu atau untuk bergerak bebas. Ada juga komponen emosional: "Mereka harus menemukan lingkungan dimana mereka tidak akan diganggu dan di mana mereka benar-benar dapat menikmati dan unggul dalam apa yang mereka lakukan," Hobbs mengatakan. " Ketika mereka yakin tentang apa yang tubuhnya dapat lakukan, mereka menjadi lebih termotivasi untuk merawat itu. Perubahan sejati mulai terjadi."

Ketika penulis kosong Hanne dilatih ulang fokusnya pada latihan bukan makanan, nya kebiasaan makan dan berat badannya akhirnya mencapai keel bahkan setelah bertahun-tahun yo-yoing. Dan setiap salah satu wanita besar yang aktif diwawancarai untuk cerita ini pulang fakta bahwa membuat olahraga teratur bagian dari hidupnya telah menyebabkan dia merasa bahagia serta lebih berdaya, menarik, dan cenderung untuk mengambil tantangan fisik yang lebih besar.


Semuanya adalah alasan bagi kita untuk berhenti menggunakan kata normal ketika kita berbicara tentang berat badan dan mulai fokus pada tujuan yang realistis dan harapan, termasuk berolahraga secara teratur dan menjadi lebih aktif setiap hari. Ini adalah kata-kata untuk hidup oleh untuk kosong, yang bahagia hanya untuk bisa keluar dan berkeringat. "Sudah hampir 10 tahun sejak aku melepaskan hidupku memegang dan memutuskan untuk menjadi aktif secara fisik meskipun berat badan saya. Aku luar sana hampir setiap hari, berjalan, Bersepeda, hiking atau angkat berat. Saya merasa nyaman dalam tubuh saya. Aku sehat dan energik,"kata kosong. "Tapi bahkan orang-orang dekat dengan saya kadang-kadang menggeleng-gelengkan kepala dan bertanya mengapa aku masih lemak. Dan aku mengatakan kepada mereka, ' karena aku. Thats hanya apa yang aku punya!'"
Apakah Anda berat?

Tidak berhenti bergerak hanya karena memiliki skala. Jika Anda merasa berkecil hati, ingatlah ini poin penting.

Ada tidak perlu menderita.

Jika Anda membenci setiap menit yang Anda habiskan untuk treadmill atau sepeda berputar, Anda tidak pernah akan tetap dengan itu. Menemukan kegiatan — kickboxing, dansa ballroom, berjalan dengan teman-teman — bahwa Anda akan ingin untuk membuat bagian hampir setiap hari dalam hidup Anda.

Anda tidak sendirian.

Apakah yang dikelilingi oleh tubuh yang lebih kecil, penggemar pada suara olahraga seperti neraka? Mendaftar untuk tur di beberapa klub di dekat Anda menemukan salah satu di mana Anda akan merasa nyaman dan yang memiliki kelas yang menarik bagi Anda. Suasana pesta Zumba kelas sangat ramah, seperti kelas CrossFit, mana ada tim yang dinamis.

0 Response to "Dapatkah Kita Gemuk tapi Tetap Fit dan Sehat?"

Posting Komentar