3 Tips makan sehat untuk gaya hidup sibuk

Dengan tenggat waktu untuk bertemu, setelah kerja minuman, sering makan di luar, larut malam dan pagi-pagi, sangat mudah lupa betapa sederhananya adalah untuk mengambil kendali atas kesehatan Anda. Tips makan sehat berikut menjelaskan beberapa cara sederhana untuk meningkatkan kesehatan sehari-hari Anda, meningkatkan metabolisme Anda, mempertahankan berat badan yang sehat, meningkatkan fungsi otak dan mulai merasa kuat dari dalam ke luar.

1. memulai hari Anda dari kanan, makan sarapan

Makan sarapan penting untuk mempertahankan tingkat energi dan membantu dalam manajemen gula darah. Hindari makan sarapan yang tinggi karbohidrat dan gula. Ini hanya menetapkan kita untuk rollercoaster gula darah.

Pilih sarapan yang sehat adalah:

tinggi karbohidrat kompleks (oatmeal, sereal, buah-buahan dan sayuran)
tinggi serat (gandum sereal, dan roti, tanah rami dan chia)
kaya akan protein (kacang-kacangan, biji, almond tenusu atau rami susu, susu sapi organik dan yoghurt, telur, kualitas protein bubuk)
dan menyediakan lemak baik (kacang, biji, alpukat, sehat minyak seperti zaitun ekstra virgin, rami dan kelapa)

2. Jangan mengandalkan kopi!

Kelebihan kopi overloads hati Anda, kering Anda (kopi adalah diuretik) dan meningkatkan risiko penyimpangan gula darah (sore energi dips terdengar akrab?). Hati adalah organ detoksifikasi tubuh dan jika kelebihan beban, kesempatan Anda untuk penyakit, kelesuan dan berat badan akan meningkat. Cobalah untuk mengurangi kopi atau menghilangkan itu sama sekali. Ada beberapa alternatif kopi terbaik di pasar. Anda juga dapat menikmati teh herbal: akar dandelion (hati detoks), ginseng (energi), oolong (berat badan), teh hijau (konsentrasi), dan peppermint (perut kemudahan).

Baca lebih lanjut: kafein tidak diperlukan. 4 superfoods untuk energi

3. Hindari dehidrasi

Langkah ini semudah membawa stainless steel atau kaca botol air dengan Anda. Menghitung berapa kali Anda mengisi itu. Setidaknya delapan gelas air sehari akan menjaga tingkat energi Anda tinggi, rasa lapar Anda turun, Anda pencernaan yang halus dan konsentrasi Anda tajam. Ketika kita mengalami dehidrasi, tubuh kita sering kesalahan perasaan ini kelaparan. Pastikan untuk tidak minum air sebelum makan sehat seperti ini dapat menghambat pencernaan. Minum 20 menit sebelum dan 60 atau menit setelah. Juga, mencoba dan minum air bersuhu kamar karena air dingin meningkatkan pencernaan kontraksi dan pencernaan melambat.


makan sehat untuk gaya hidup sibuk



4. penurunan dikemas dan Refined Foods

Paling dikemas barang-barang dimuat dengan gula, natrium yang berlebih, stabilisator, pengawet dan bahan-bahan yang menakutkan tujuh seperti warna buatan dan rasa. Jika Anda tidak bisa mengucapkan bahkan satu bahan, lewatkan saja! Lain aturan yang baik adalah "bahan lebih sedikit lebih baik."


5. makan makanan lokal, seluruh

Bagaimana nenek moyang kita makan 100 tahun yang lalu? Daging segar, ikan, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, biji dan buah dan sayuran adalah apa yang nenek moyang kita bergantung pada. Seluruh makanan sehat adalah kunci untuk kesehatan yang baik. Ketika Anda bertanya-tanya apa yang bisa Anda bawa untuk camilan makanan selama hari, mencoba membawa kacang bar, beberapa buah atau irisan sayuran.

6. Bersantaplah dengan cara yang cerdas

Ketika memesan daging di sebuah restoran, mencari kata-kata seperti dikukus, dipanggang, rebus, panggang, panggang atau panggang. Melakukan yang terbaik untuk menghindari makanan dengan kata-kata goreng, au gratin, renyah, escalloped, tumisan ikan, tumis atau boneka yang merupakan indikasi yang baik bahwa makanan tinggi lemak dan kalori. Jika item panggilan untuk salah satu dari pilihan ini, meminta item makanan yang dipanggang, dikukus, atau panggang sebaliknya.

7. batas asupan alkohol

Untuk setiap minuman beralkohol Anda memiliki, minum segelas air. Alkohol kering, menurunkan hambatan dan meningkatkan nafsu makan. Sebagai aturan praktis, pria harus memiliki tidak lebih dari dua minuman sehari-hari dan perempuan tidak lebih dari satu. Alternatif sehat adalah bir ringan, Caesar perawan, anggur putih spritzer, air mineral atau hanya lurus ke atas air dengan banyak lemon. Tidak ada kebutuhan untuk tahu Anda minuman non-alkohol, hanya meminta itu dalam gelas tumbler atau wiski.

Baca lebih lanjut: 8 alasan untuk memulai hari dengan Lemon air Anda

8. menghindari makanan olahan putih

Nasi putih, putih roti, pasta putih, dan saus putih. Tepung putih makanan semua diproses dan baik serat dan nutrisi secara signifikan berkurang. Menikmati roti gandum, pasta, beras dan gandum utuh seperti quinoa, nasi, millet dan soba sebaliknya. Pergi untuk saus tomat atau pesto bukan saus putih yang cenderung sarat dengan lemak jenuh dan sodium.

9. membawa makanan ringan dengan Anda

Tidak peduli berapa lama Anda akan keluar untuk, selalu memiliki sepotong buah atau sehat protein atau kacang bar dengan Anda. Makan setiap tiga jam akan membantu untuk menjaga gula darah Anda stabil dan mengurangi makan berlebihan pada waktu makan.

0 Response to "3 Tips makan sehat untuk gaya hidup sibuk"

Posting Komentar