Cara detoksifikasi dengan cara yang sehat: 16 resep, yang anda senangi

Ketika hadiah telah dibuka dan semua memperlakukan sudah lama berlalu, terlalu banyak dari kita merasa perlu untuk "membersihkan" atau "detox" dengan diet ketat jus segar-ditekan dan jam latihan. Tetapi sebelum Anda ban semua makanan padat untuk minggu depan, mendengar kita-sangat mungkin untuk membersihkan sistem Anda, belajar bagaimana untuk detoksifikasi dan masih makan.

"Diet detoks yang sangat membatasi kelompok protein atau makanan terlalu drastis," kata Doerfler Betania, RD, LDN dan gizi penelitian klinis di Northwestern kedokteran di Chicago. "Aku seorang pembela orang pengupasan kembali makanan yang mereka hanya tidak perlu. Yang kadang-kadang mendapat dipuji sebagai diet detoks. Tapi sungguh, itu adalah versi bersih makan."



Mari kita menjelaskan: ketika kita mengkonsumsi cukup buah-buahan segar dan sayuran (setidaknya lima porsi per hari), kita sedang penuh dengan nutrisi yang membantu fungsi tubuh dengan baik. Sebagai contoh, kalium mengatur tekanan darah, dan serat mengurangi kadar kolesterol dan membantu kita merasa penuh setelah makan. "Kaya serat diet juga membantu kita memiliki saat-saat biasa usus, yang adalah salah satu cara tubuh kita membebaskan diri dari kelebihan limbah dan senyawa yang tidak diinginkan," kata Doerfler.

TERKAIT: Apakah Anda mendapatkan cukup serat?

Untuk menuai keuntungan yang paling, Doerfler mengatakan panjang detoks atau membersihkan harus tergantung pada bagaimana ketat itu. Jika Anda memilih untuk melakukan diet sangat membatasi atau membersihkan (seperti membersihkan jus) — yang Doerfler tidak menganjurkan — harus tidak lebih dari tiga hari terakhir. Namun, jika Anda hanya mencoba untuk menambahkan lebih banyak protein, buah dan sayuran untuk diet Anda, dan tarik kembali pada alkohol dan soda, Anda dapat bertujuan untuk mempertahankan perubahan untuk selama yang Anda inginkan untuk. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup kalori, protein, dan karbohidrat bagi tubuh untuk berfungsi dengan baik.

Sekarang, kami berharap Anda telah meninggalkan semua pengertian jus cleanse, dan mulut Anda adalah air liur atas prospek semua makanan sehat lezat, sehat yang Anda akan menjadi chowing turun pada sementara teman-teman Anda sedang menghirup arang. Nah, mencapai detox Diet sukses semudah mengikuti panduan sederhana ini:

1. kemas dalam Protein
"Mendapatkan cukup protein dan mendistribusikan itu benar meskipun hari penting," kata Doerfler. "Sebagai aturan umum, tubuh suka mengkonsumsi sekitar 20 sampai 30 gram protein setiap empat sampai enam jam." Ini kira-kira setara dengan tiga ekstra besar telur, setengah cangkir potong dadu dada ayam, fillet empat-ons salmon atau setengah cangkir kacang hitam. Stick untuk ramping protein seperti telur, putih telur, unggas, ikan, kacang-kacangan atau tahu, dan termasuk beberapa di setiap kali makan. Perempuan memerlukan setidaknya 50 sampai 60 gram protein setiap hari, dan mungkin memerlukan hingga 90 gram per hari tergantung pada kebiasaan olahraga. Pria juga dapat beroperasi dalam kisaran ini, tapi orang-orang yang lebih besar mungkin perlu antara 70 dan 110 gram protein per hari.

TERKAIT: resep Shake Protein cepat dan mudah 13

2. Jangan membuang karbohidrat
Karbohidrat masih sangat penting. Menurut Institute of Medicine, diet harus mengandung tidak kurang dari 120 gram karbohidrat per hari. Ini dapat dengan mudah dicapai dengan keseimbangan yang sehat dari sayuran, bijian, dan kacang-kacangan. Sebagai contoh, satu cangkir oatmeal untuk sarapan (27 gram karbohidrat), salad hijau dengan panggang labu musim dingin untuk makan siang (seperti jatuh membersihkan Salad di bawah ini, 41 gr karbohidrat), dan semangkuk sup miju-miju untuk makan malam (54 g karbohidrat) akan lebih dari 120 g karbohidrat untuk hari.

"Beberapa orang mungkin berpikir itu tidak terdengar begitu rendah, tetapi menganggap bahwa Amerika rata-rata makan 300 gram karbohidrat per hari," Doerfler mengatakan. Beberapa dari mereka dapat datang dari seluruh biji-bijian, dan dari jumlah terbatas rendah lemak susu (yogurt berpikir atau kefir), mengatakan Doerfler. Saya suka untuk orang-orang untuk memastikan mereka Anda termasuk setidaknya satu, jika bukan dua, hidangan whole grains setiap hari,"kata Doerfler. Percobaan dengan sumber-sumber yang tidak biasanya dalam diet Anda — mencoba quinoa, millet, dan gandum berries.

TERKAIT: resep Ridiculously mudah Quinoa 8

3. menjaga kalori terkendali
Sebagai aturan umum, diet rendah kalori (ditujukan untuk kehilangan berat badan) harus terdiri dari antara 1,200 dan 1.400 kalori untuk wanita, dan antara 1.500 dan 1.800 kalori untuk pria, mengatakan Doerfler. Bertujuan untuk sarapan dari antara 300 dan 350 kalori, Siang Kemasan antara 400 dan 450 kalori, dan makan malam antara 500 dan 550 kalori. Camilan — maksimal dua per hari — harus sekitar 150 kalori.

Menambahkan gula harus membuat tidak lebih dari lima persen dari kalori harian Anda, atau tidak lebih dari sekitar 25 gram per hari. Menjaga asupan air itu, juga, bertujuan untuk setidaknya sembilan cangkir per hari untuk wanita dan 13 gelas per hari untuk laki-laki.

Ingat bahwa setiap orang sedikit berbeda-Jangan takut untuk mengubah hal-hal setelah beberapa hari jika Anda merasa lelah atau pun lapar sepanjang waktu. Dan tentu saja, itu selalu cerdas untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai rencana nutrisi yang baru.

0 Response to "Cara detoksifikasi dengan cara yang sehat: 16 resep, yang anda senangi"

Posting Komentar