Dari anggur 7 manfaat kesehatan yang mengejutkan Kesehatan

Mari kita menjadi nyata: "Sehat" belum tentu kata pertama yang akan Anda memikirkan untuk menggambarkan alkohol. Tapi apakah Anda minuman pilihan cosmo atau IPA ganda, ada manfaat untuk menghirup di moderasi. Berikut adalah beberapa keistimewaan yang serius mengejutkan bahwa mungkin datang dengan imbibing minuman favorit Anda-plus apa yang harus diingat ketika memesan lain bulat di bar.


7 manfaat kesehatan mengejutkan alkohol (ditambah, baik cetak!)
1. bir

Manfaat: Siapa yang tahu brewskis bisa begitu baik untuk bod Anda? Dari menurunkan risiko penyakit jantung, penyakit Alzheimer dan demensia untuk memperkuat tulang Anda dan menurunkan risiko Anda untuk batu ginjal, ada banyak alasan yang sah ilmu-backed ke ujung kembali segelas minuman favorit Anda.

Baik cetak: Kita benci untuk istirahat kepada Anda, tetapi semua manfaat kesehatan dari bir keluar jendela ketika Anda memiliki lebih dari beberapa minuman. CDC merekomendasikan menempel bir satu atau dua hari, atau itu semua pergi bust.
2. Champagne

Manfaat: Pop, denting, Fiz — memori lebih cepat? Satu 2013 hewan studi menemukan bahwa minum satu sampai tiga gelas seminggu mungkin membantu meningkatkan memori Anda dan menunda onset gangguan degeneratif otak, seperti demensia. Itu karena Pinot Noir dan anggur Meunier Pinot, dua buah anggur merah yang digunakan dalam produksi sampanye yang tinggi dalam senyawa phenolic, yang para peneliti percaya memiliki otak meningkatkan manfaat.

Baik cetak: Jika Anda memutuskan untuk pop botol, perlu diingat bahwa champagne terkenal karena mabuk dengan: gas dari gelembung mempercepat penyerapan alkohol ke dalam aliran darah Anda, jadi sip perlahan-lahan untuk menghindari pergi ke laut. Dan selalu membuka botol dari wajah Anda. Tidak ada kebutuhan cedera sampanye!

TERKAIT: Seberapa buruk adalah Anda Happy Hour? Coba ini Kalkulator alkohol
3. vodka

Manfaat: Vodka bisa menjadi minuman ideal untuk jam happy pasca-kerja Anda berikutnya. Para ahli telah menemukan itu membantu menghilangkan stres lebih baik daripada anggur merah. Siapa yang tahu? Dan bahwa vodka dan cranberry jus mungkin bahkan membantu meningkatkan kreativitas, menurut salah satu studi dalam jurnal kesadaran dan kognisi. Para peneliti menemukan bahwa orang-orang yang menghirup koktail merah muda ini dilakukan 30 persen lebih baik pada tes Asosiasi kata daripada dudes mabuk.

Baik cetak: Rasa vodka dengan mudah disembunyikan oleh jus dan mixer lain, jadi pastikan Anda tahu berapa banyak minuman keras dituangkan ke dalam minuman Anda. Institues Kesehatan Nasional mengatakan salah satu "minuman standar" harus berisi cairan tidak lebih dari 1,5 ons minuman keras (satu-dan-a-setengah tembakan). Hanya karena Anda tidak bisa merasakan itu, bukan berarti itu tidak ada. Plus, menyadari bahwa manis mixer dapat menambahkan ton kalori ekstra untuk setiap menghirup — dan mungkin bahkan memperburuk Anda mabuk, terlalu.
4. gin

"Banyak orang melaporkan bahwa minum tequila membuat mereka bertindak 'gila' atau marah. Apa lebih mungkin adalah bahwa suasana hati Anda mempengaruhi pilihan minuman."

Manfaat: Gin Anda mungkin mendapatkan rasa pinus-y dari juniper berry, yang dapat bertindak sebagai diuretik, membantu untuk melepaskan tambahan garam dan air dari tubuh Anda- dan mungkin membuat Anda merasa kurang kembung. Berries yang juga penuh antioksidan yang sehat yang dapat menghalangi radikal dari melakukan kerusakan sel-sel Anda. Plus, mereka berada begitu menyegarkan!

Baik cetak: Jika Anda berpikir tonik di T & G Anda hanya dimuliakan air soda, air, kami punya berita buruk bagi Anda. Satu merek populer tonik paket kalori 130, 55 miligram natrium, 33 gram karbohidrat dan 32 gram gula per porsi delapan ons — dan daftar sirup jagung fruktosa tinggi sebagai bahan kedua. (Air soda, di sisi lain, mengandung kalori tidak dan secara ketat air bersoda.) Go mudah di 'T' jika Anda menonton asupan kalori.

Manfaat: Selain membuat margarita berarti, moderat konsumsi Tequila mungkin baik untuk ticker Anda: minum Roh meningkatkan kadar kolesterol HDL (baik), yang dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung. Tetapi waspada terhadap penelitian lainnya yang Anda membaca tentang tequila — sebagian besar didasarkan dari manfaat agave, ditemukan pada tanaman yang digunakan untuk membuat tequila. Sayangnya, itu agave baik-untuk-Anda tidak benar-benar berakhir di gelas Anda!

Baik cetak: Mengalami orang gila tequila? Sementara penelitian tidak mendukung gagasan bahwa minuman keras yang berbeda memiliki efek emosional atau perilaku yang berbeda, banyak orang melaporkan bahwa minum tequila membuat mereka bertindak "gila" atau marah. Apa yang lebih mungkin adalah bahwa suasana hati Anda mempengaruhi pilihan minuman, ahli mengatakan. (Hari ini adalah yang terburuk! Memberikan tembakan tequila!... Terdengar akrab?) Memperhatikan apa yang Anda memesan- dan berapa banyak Anda mengkonsumsi — pada hari-hari ketika Anda sudah merasa dari keteraturan.
6. keripik anggur

Manfaat: Anggur telah menjadi definisi yang sangat memperlakukan 'rasa bersalah-gratis'- dan untuk alasan yang baik. Polifenol, antioksidan dalam anggur merah, mungkin membatasi pengembangan dan perkembangan aterosklerosis — membangun plak di arteri Anda yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Plus, satu atau dua gelas sehari dapat meningkatkan kolesterol HDL (alias baik) oleh sekitar 12 persen, penelitian menunjukkan.

Baik cetak: Sementara ahli tidak yakin apa yang menyebabkan itu, terkenal merah anggur sakit kepala sippers beberapa pengalaman dengan mudah bisa merusak malam keluar. Minum banyak H20 antara kacamata untuk membuat sakit kepala (dan mabuk) di Teluk.

TERKAIT: Seberapa buruk adalah minuman keras, benar-benar? 6 gila fakta tentang alkohol
7. wiski

Manfaat: Anggur yang tidak hanya minuman dengan antioksidan: wiski juga mengandung polifenol dan menawarkan jantung sehat manfaat yang sama dengan anggur, penelitian menunjukkan. Dan sementara itu tidak mencegah atau menyembuhkan dingin, minuman panas wiski dapat memberikan Anda beberapa gejala, satu doc mengatakan.

Baik cetak: Seperti jenis beralkohol, wiski bungkus alkohol dalam jumlah yang sama ke dalam satu porsi yang lebih kecil daripada bir atau anggur. Mengambil gambar dapat dengan cepat menjadi bumerang, jadi memilih wiski Anda menikmati dan menikmati itu perlahan-lahan.
Tahu sebelum Anda minum

Sementara manfaat ini semua terdengar besar, mereka bukan apa-apa yang Anda tidak dapat mencapai melalui latihan dan makan dengan benar. Jika Anda memutuskan untuk menyerap, menyimpannya untuk tidak lebih dari beberapa minuman malam!

0 Response to "Dari anggur 7 manfaat kesehatan yang mengejutkan Kesehatan"

Posting Komentar