Makanan Sehat untuk Mata pada saat musim panas

Makan makanan "mata sehat" tidak berarti harus makan kantong wortel setiap hari. Ada beberapa makanan super lezat yang juga kebetulan super makanan untuk mata Anda! Banyak dari makanan ini di musim sepanjang akhir musim panas dan musim gugur, jadi sekarang adalah waktu untuk ide-ide resep yang akan membuat Anda mulut pengairan dan peepers Anda sehat dan cerah. Kita telah ditawarkan lezat memperlakukan untuk segala macam makanan yang berbeda! Merasa Eropa? Cobalah resep Perancis klasik untuk saumon aux lentilles (salmon dengan lentil) diperbarui dengan saus dijon mustard lezat. Menuju ke pasar petani akhir pekan ini? Pastikan untuk mengambil beberapa dari labu musim dingin pertama musim (serta semua bahan lainnya) untuk jagung dengan labu musim dingin, bayam dan Bacon. Sebagai bonus, sebagian besar makanan sehat mata juga indah, warna-warni makanan! Kami punya Anda tertutup dari hidangan utama untuk makanan penutup, dan Anda dapat yakin bahwa sepotong setiap makan baik untuk mata Anda dan cukup di piring Anda!




2417681) Saumon aux lentilles. Mencegah degenerasi makula? Oui Oui! Coba ini lezat dan klasik Perancis kombinasi untuk doe ganda dari penyakit mata pertempuran nutrisi seperti asam folat, vitamin A, vitamin D dan banyak Omega-3 asam lemak. Bahkan jika Anda aren'ta penggemar miju-miju, cobalah lentil hijau di resep ini dan menjadi surpised di tekstur lembut dan rasa kaya! Pastikan bahwa Anda salmon dipanen secara lestari dan lentil Anda organik, dan Anda punya sepiring penuh melawan, kanker mata makanan sehat yang juga baik untuk planet!

Scarborough-Burger2) vegetarian dan vegan perlu mata sehat juga! Scarborough tahu Burger begitu lezat Anda tidak hanya tidak akan melewatkan daging, Anda tidak perlu khawatir tentang mata Anda! Ini homeade vegetarian burger dikemas penuh rempah-rempah, kacang-kacangan dan biji yang akan melindungi bayi blues (atau hijau atau coklat...) seperti baju besi abad pertengahan! Biji bunga matahari adalah kejutan terbesar dalam dan dengan ton selenium, Anda akan menikmati makan siang Anda dan mencegah katarak dengan setiap gigitan. Pile pada beberapa Iris alpukat (yang memiliki lutein lebih daripada apapun lainnya buah, serta asam lemak esensial) dan Anda akan memerangi degenerasi makula terlalu. Semua tanpa ons daging!

Corn-Winter-Squash-and-spinach-300x2683) untuk "localvores". Anda dapat menemukan seorang petani pasar hampir setiap hari Minggu di kota besar Asheville. Ini berarti Anda harus dapat menemukan hampir setiap bahan untuk ini berwarna-warni, beraroma, mata sehat makanan lokal (dari bawang dan squash dan basil)!! Jika Anda suka, menggantikan bayam dalam hidangan ini untuk beberapa kale segar dan Anda punya bahkan lebih banyak kebaikan (Mungkinkah?!)! Jagung dengan labu musim dingin, bayam, dan Bacon menggabungkan beberapa makanan sehat musiman favorit saya serta ton vitamin A, vitamin C, selenium, lutein, zeaxanthin dan beta karoten! Bahkan jika Anda tidak bisa mengucapkan setiap nutrisi di super ini mudah jatuh makan malam, Anda dapat yakin bahwa Anda punya forkful nutrisi yang dokter merekomendasikan sebagian untuk pencegahan usia terkait penyakit mata, katarak, dan untuk lebih baik malam visi!

Broccoli-with-garlic-and-Red-pepper14) memiliki hidangan utama dalam pikiran tapi mencari yang sempurna, mata penangkapan sisi untuk melengkapi? Tidak terlihat lagi daripada ini mengambil super lezat brokoli. Brokoli panggang dengan bawang putih dan lada merah menggabungkan terlihat baik, rasa yang baik dan beberapa mata paling sehat nutrisi (vitamin C, selenium, quercetin, dan zeaxanthin) untuk membuat salah satu hidangan heckuva! Mudah untuk membuat dan sempurna untuk menemani segala macam daging, ikan, atau hanya untuk menikmati dalam sebuah mangkuk besar, atau langsung dari panci! Berhati-hati meskipun, itu adalah addicting!

5) akhirnya, ada menu lengkap tanpa makanan penutup! Sekarang, saya tahu apa yang Anda pikirkan, dan saya tidak akan menyarankan resep untuk "mata sehat buah Piala" atau beberapa granola bar yang berpura-pura menjadi makanan penutup. Teman saya, makanan penutup adalah salah satu penemuan besar di dunia ini, dan aku menikmati setiap gigitan itu (kaya, memanjakan dan di moderasi). Untuk makanan penutup menakjubkan yang akan menjaga mata Anda sehat seperti semangat Anda, cobalah jahe dan Pink jeruk Cheesecake. Kue ini permata-kencang adalah sesak penuh dengan vitamin A, beta karoten, kalsium, seng, lutein dan vitamin D! Dengan jahe, grapefruit dan telur, itu telah berubah super makanan untuk mata menjadi memperlakukan yang layak Anda paling formal menghibur.

Seperti yang Anda lihat, bahan-bahan musiman yang segar dapat garis pertama pertahanan bagi mata Anda. Perlindungan dan pencegahan adalah langkah terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menghindari penyakit mata seperti degenerasi makula dan glaukoma. Untuk mengobati mata Anda untuk perawatan terbaik, menggabungkan diet yang baik, kacamata yang melindungi dari UV dan HEV cahaya, dan tahunan mata ujian kesehatan. Jika Anda didiagnosis dengan penyakit degeneratif mata, kami dapat menjadi bagian aktif dalam pengobatan Anda dan akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengobati dan mencegah kerusakan lebih lanjut ke mata Anda. Akhirnya, salah satu hal terbaik tentang makan baik untuk mata Anda adalah bahwa Anda juga makan baik untuk tubuh Anda! Makanan dan nutrisi yang disebutkan di atas adalah beberapa yang terbaik untuk memerangi kanker, stroke dan penyakit jantung. Di sini di Eyecare membayangkan, kami menyadari bahwa kesehatan seluruh tubuh Anda efek kesehatan mata Anda. Kami ingin Anda untuk makan dengan baik dan memperlakukan tubuh Anda juga!

0 Response to "Makanan Sehat untuk Mata pada saat musim panas"

Posting Komentar