9 kebiasaan sukses menjaga kesehatan tubuh


Anda pernah mendengar itu sebelumnya: penelitian menunjukkan bahwa tindakan sehari-hari merekam setiap gigitan dan langkah yang Anda ambil adalah alat yang berguna untuk menjaga berat badan Anda dalam jangka panjang. "Itu membuat saya bertanggung jawab," menjelaskan Kristin Miller, 31, ibu Manhattan dan perawatan kulit konsultan yang kehilangan empat pound dengan makanan-pelacakan populer app SKIL pada bulan Februari. "Itu membantu saya memahami berapa banyak aku makan dalam sehari dan apa ukuran porsi."


Tapi hanya karena Anda men-download aplikasi, tidak berarti pound akan mulai meleleh — Anda harus menggunakannya tepat. Itulah mengapa para peneliti di perusahaan induk SKIL 's Under Armour mengambil menyelam yang mendalam ke dalam kebiasaan app 420.000 atas anggota (didefinisikan sebagai orang-orang yang datang dalam lima persen dari berat badan tujuan mereka) dari database mereka 4,2 juta pengguna. Dan hasilnya mungkin mengejutkan Anda.
related article:

Meskipun popularitas saat ini rendah karbohidrat, Diet protein tinggi, atas pengguna makan kurang daging dan telur dari rekan-rekan mereka yang kurang berhasil — dan lebih kembang kol, yoghurt, almond dan minyak zaitun. Mungkin paling menarik indikasi keberhasilan: pengguna dengan hasil terbaik makan sekitar 30 persen lebih banyak serat setiap hari. Satu mengejutkan stat: Top pelacak juga memakan 17 persen lebih Mexico daripada pengguna umum!


Sebelum Anda mencapai untuk kotak itu dari Cheerios, periksa tren ini — dan tips dari setia pelacak — untuk mempelajari apa yang berat badan pemenang lakukan secara berbeda.

Kebiasaan sehat paling tak terduga 9 sukses SKIL pengguna

1. mereka tidak berhemat pada kalori.
Membersihkan jus ada di sini! Bagian atas pengguna tidak perlu resor untuk langkah-langkah ekstrem untuk berhasil menurunkan berat badan. Wanita yang dikonsumsi sekitar 1.300 untuk 1.400 kalori sehari-hari; dan itu sekitar 1.800 untuk 1.900 kalori untuk pria, menurut data. Mereka menikmati mereka lemak sehat, terlalu. Semua pengguna paling sukses makan kira-kira sama makro rincian: 46 persen karbohidrat, 35 persen lemak dan protein 19 persen.


2. mereka selalu log in — bahkan ketika itu tidak cukup.
Ini tidak boleh datang sebagai kejutan bahwa pengguna sukses login ke aplikasi lebih sering — enam hari berturut-turut, bukan hanya tiga hari untuk Pelacakan pemalas. Mereka bahkan login selama liburan musim dingin. "Pengguna sukses dua kali lebih mungkin untuk login di Thanksgiving dan Natal," kata Rebecca Silliman, Direktur komunikasi untuk Skil.

Antoinette Pierce, pengguna harian membakar 365 yang telah kehilangan £ 20 sejak Januari tahun 2015 menggunakan SKIL, bahkan memaksa dirinya untuk rentetan slip-up nya. "Aku tidak curang. Jika saya memiliki bir (atau dua atau tiga) atau Prosecco atau kue atau es krim, saya sertakan itu semua, bahkan jika itu mendorong saya atas kalori harian tunjangan, "kata Pierce, 43, tinggal di rumah ibu dari Charleston, South Carolina. "Satu-satunya hari saya tidak menggunakan itu adalah pada hari Minggu, yang merupakan hari libur saya."

Related article: Dapatkah Kita Gemuk tapi Tetap Fit dan Sehat?


3. mereka mencari cara untuk memaksimalkan kalori mereka.
Menggunakan app membandingkan nutrisi dalam kotak makaroni dan keju makanan dengan apa yang dia akan dapatkan dari salad raksasa meninggalkan Miller terkejut. "Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, Anda menjadi sangat menyadari bagaimana Anda bisa mendapatkan paling bang for your buck dalam diet Anda," katanya. Itu berarti memilih makanan yang membantu Anda tetap lebih lengkap lagi. "Aku tahu aku akan merasa lebih baik dengan salad," katanya.

"Pengguna yang masuk resep kehilangan 40 persen lebih berat daripada pengguna yang tidak."

4. mereka menggunakan fungsi "Ulangi makan" sering.
Jika Anda makan sama hampir setiap hari, SKIL memiliki fitur di mana Anda dapat menambahkan seluruh makanan tanpa perlu mencari setiap bahan yang satu lagi. Yang membantu Miller ketika ia ingin login salad favorit nya dan tidak memiliki waktu untuk memasukkan kembali setiap bagian dari mentimun, paprika, wortel, bawang, ayam dan minyak zaitun.


5. mereka merencanakan makan mereka terlebih dahulu.
Sementara Miller dokumen asupan makanan nya saat ia pergi, Pierce memasuki segala sesuatu yang ia berencana untuk makan hal pertama di pagi hari. "Saya menyadari bahwa jika saya menambahkan semua makanan dan berapa banyak air harus meminum tepat, saya lebih cenderung untuk benar-benar tongkat dengan itu," kata Pierce. Juga, kemampuan untuk melihat asupan makanan diproyeksikan dia membantu dia kembali menyesuaikan, jika diperlukan. Misalnya, jika ia mengamati bahwa Makan Siang direncanakan tinggi kalori, dia skala dapat kembali rencana makan malam.


6. mereka menyimpan resep favorit mereka.
Sukses pengguna masak lebih, terlalu. Mereka login resep dua kali lebih banyak daripada pengguna kurang aktif. "Kita tahu dari data lain bahwa pengguna yang masuk resep kehilangan 40 persen lebih berat daripada pengguna yang tidak," kata Silliman. Fitur resep membantu Pierce merencanakan makan tiga sampai empat malam untuk minggu depan. "Saya membuat entri saya sendiri untuk resep favorit Turki meatloaf saya, dan saya membuat bahwa pada hari Minggu," katanya.

"App memberi Anda izin untuk benar-benar menikmati makanan Anda karena Anda tahu persis apa yang Anda makan."

7. mereka melakukan cardio lebih sedikit.
Kedua pengguna sukses dan tidak jadi sukses login kekuatan dan Latihan cardio. Namun orang-orang yang kehilangan berat badan lebih cenderung memeras dalam sedikit lebih cardio, penelitian menunjukkan. Tapi apa yang mengejutkan adalah bahwa mereka tidak terlibat dalam sesi epik keringat. Panjang rata-rata dari latihan antara pengguna sukses adalah hanya 25 menit!

8. mereka tidak bisa menganggap setiap berjalan di sekitar blok sebagai lisensi untuk makan lebih banyak.
SKIL tetap tahu app memungkinkan Anda untuk meningkatkan kalori diberikan sehari-hari Anda dengan berolahraga lebih banyak. Tapi tahu pengguna terbaik untuk tidak terbawa dengan melacak setiap satu langkah. "Aku tidak menghitung saya kaki ke kereta bawah tanah atau berjalan dengan anjing atau anak saya sebagai alasan untuk makan tambahan 100 kalori," menjelaskan Miller. "Itu adalah kegiatan sehari-hari normal yang tubuh Anda digunakan untuk pembakaran."

RELATED: Mengapa Anda mungkin ingin memikirkan kembali pekan Cheat

9. mereka tampak atas segala sesuatu.
Pada perjalanan terakhir ke restoran pizza Brooklyn terkenal dengan suaminya, Miller login jangka panjang sebelumnya sehingga ia akan memiliki cukup kalori untuk cadangan. Namun, tidak yakin ukuran porsi, dia mendongak tipis-kerak pizza di app sambil menunggu makanan mereka tiba. "Saya punya dua potong, beberapa salad — ditambah kue dari bakery terdekat- dan saya benar-benar penuh," katanya. "App memberi Anda izin untuk benar-benar menikmati makanan Anda karena Anda tahu persis apa yang Anda makan."

0 Response to "9 kebiasaan sukses menjaga kesehatan tubuh"

Posting Komentar